Friday, February 20, 2009

DOW buat New Low

Jumat, 20 Feb
Jam 12:35WIB

Kemarin DOW tembus Support Nov 2008
So guys, Buckle-UP (Pasang Safety Belt)

Kandidat yang manapun, saran saya
gunakan teknik Hedging

Jika anda rasa Saham anda Turun, Beli PUT ITM
lalu Hedging yang OTM

Waktu Minimal 1 Bulan

Kandidat PUT: ESI
Kemarin jatuh banyak
dari pengalaman, hari ini bisa saja naik
tapi nantinya akan turun banyak lagi

soalnya saham ini > $100
sangat mungkin jatuh ke 75an

POT saya kemarin naik sesuai harapan
langsung Locking Profit dgn Geser Stop Loss



Peter

3 comments:

  1. Pak Pieter, kemarin saya naekin stop loss AZO di $9.5 eh malah kena sabet di 9.0 jadi rugi $70. Karena saya lihat AZO buat new high saya beli Call AZO lagi aja. Tp karena uang ga cukup saya beli yg OTM strike $150. Akhirnya at the end of day secara kesuluruhan Call saya di AZO untung $30. Saya juga beli Call NEM (newmont) karena saya liat di penutupan kamis belthold untuk bearish dan juga potong garis. Dan memang dia akhirnya buat new high. Saya untung $85 cuman dalam waktu 1/2 hari. Secara keseluruhan, profit saya untuk hari jumat $110. NOT BAD!! Thanks pak.

    Rudy K. (angkatan 22)

    ReplyDelete
  2. Sebagai pemula jika bisa make money Rp. 1.000.000 dalam 1 minggu sudah bagus lagi
    Zaman saya belajar untuk dapat segitu harus modal Rp. 100.000.000 dan waktu 30 hari

    Keep practice, watch the market, Buckle-Up & stay Humble
    hanya dengan cara ini kita bisa tahan lama di pasar.

    Peter

    ReplyDelete
  3. Pada hari kamis 19/02 setengah jam setelah pasar dibuka saya beli call AZO di strike 140 dg nilai 9.20 kemudian melakukan OCO dengan limit profit di strike 156 dan stop loss di strike 135. Pada hari Jum'at saya ambil take profit di strike 144.80 dengan nilai 11.50 sehingga selama 2 hari saya sudah ambil take profit sebesar USD 230 (profit 25%). amazing.....

    (riki-kloter 22)

    ReplyDelete