Thursday, June 25, 2009

Take Action, Mirracle Happen - vBook


Click untuk perbesar

Kamis. 25 Juni 2009
Jam 12:12

Dear pa' Peter

Saya Kukuh anggota affiliasi Training Saham.com
Saya mau tanya pa' Peter, saya sedang belajar Virtual trade Options Xpress.
Satu minggu yg lalu saya beli saham Kraft dan tgl 20 beli Gold seperti saran pa' Peter, hari ini 25-06-2009 posisi saya seperti terlampir. apa yg harus saya lakukan pa' jika posisi seperti itu?.

kemudian kalau stock chart menunjukkan kotak hitam itu kita harus beli Put atau Call ya pa? dan banyak pilihan Put dan Call mana yg hrs dibeli. Begitu juga untuk membeli Asuransinya pa?

Terima Kasih Atas Bantuannya

Regards
Kukuh

---------------------------

Saya senang menerima berita seperti di atas. Email tsb membuktikan bahwa tujuan saya terpenuhi, dengan ngajar On-Line peserta bisa melakukan transaksi dengan baik dan benar.

Beli saham yang prospect + Asuransi untuk batasi kerugian.


Peter

No comments:

Post a Comment