Tuesday, August 4, 2009

Meeting Alumni Jakarta, 3 Aug 2009 Novotel M2Square


Meeting Alumni OPTION Jakarta - Full House.


Click untuk perbesar. Ini hasil MUTASI dari Ilmu Original!
Transaksi Tgl 29 Juli 2009, waktu 1 hari.
Setelah terinspirasi Ilmu Pak Tommy dan Video di bawah.


"Money From Heaven" Modal $0.3 > $20.8 / Lembar OPTION!


"Money From Heaven" Modal $0.02 > $1.37 / Lembar OPTION!

Kesaksian dari orang yg telah lakukan


Rabu, 4 aug 2009
Jam 10:00

Kemarin meeting Jakarta di Hotel Novotel M2 Square very FULL
Kita belajar Ilmu Pak Tommy Handoko dari Surabaya
'Money From Heaven', dengan beberapa Cents make beberapa Dollar!

Setelah Pak Tommy ajar ilmu ini ke saya, kemudian saya lakukan Research lanjutan
dan temukan homepage ini

http://www.stocksecret.info/index1.htm
Konsepnya sama, dengan modal <$1, make alot of $$$$$$

Yang menarik adalah, saya sdh kembangkan Ide Original Pak Tommy
dengan Ilmu dari Video di atas yang saya lihat jadi 'Variasi Baru'

Ilmunya sudah MUTASI! Kemarin sdh saya Sharingkan ilmu tsb.

----------------
Insider: CSFL, saham ini sdh Bottom seperti Citibank bbrp waktu lalu
banyak sekali orang dalam yang beli. Check it out.
jadi kemungkinan besar Re-Bound


Peter




No comments:

Post a Comment