Tuesday, March 2, 2010

ARIA & AVD



Selasa, 2 Maret 2010
Jam 09:29

Pertemuan alumni kemarin cukup ramai walaupun Jakarta Hujan dan banjir dimana2.
Sebelum pasar buka kita diskusi teknik Option 'Vertical' serta tanya jawab.
Vertical kita gunakan untuk saham2 mahal dan perkecil resiko.

Begitu pasar buka, kita transaksi 'Vertical' agar teman2 bisa melihat cara melakukannya. 5 menit setelah pasar buka kita Run ESA dan menemukan beberapa kandidat
pada menit ke 9 kita temukan ARIA. Masuk di harga 2.50


Pulang dari pertemuan saya lihat Basic Material termasuk Hot Sector. Saya cek beberapa saham yang harganya < 10 dan menemukan AVD.
Saham ini sdh 2x buat LOW yg dikenal dengan Double Bottom.
Kemarin naik dan bentuk pola candle Bullish Engulfing.

Saat saya online AVD di harga 7.06, saya limit di 7.03 dan go to sleep
Pagi ini saya order saya Filled dan AVD closed di 7.15


Peter

No comments:

Post a Comment