Thursday, February 4, 2010

Pertanyan Hermansyah, Effendi & Fenny

Click untuk perbesar. Pertanyaan Fenny

Click untuk perbesar. Pertanyaan Bp. Efffendi
Kemarin DOW & SP500 turun tipis sedangkan Nasdaq naik tipis
Ini artinya investor belum putusin mau ke arah mana.


Click untuk perbesar. HL secara Candle bentuk Shooting Star
ada kemungkinan turun.

XRA bentuk pola Dark Clould

Surabaya, 4 Feb 2010
Jam 09:31

Pak Hermansyah Kloter 27
"Pak shm XRA & HL dilihat candlenya potensinya positif menurut analisa bpk gimana?"
2 saham ini bentuk pola Negatif, tapi karena DOW, SP & Nasdaq gerak tipis maka sulit
putusin 2 saham ini ke bawah.

Bisa saja 2 candle ini di Khianati dan terus naik
Saat ini Dow Future +3

------------------------------------------------

ESI ada insider 1,600,000 @98.95

------------------------------------------------

Dari: Effendi Johan

saya masih bingung soal kalo posisi kita SELL OPTION.

1. Apakah credit yang kita terima setiap hari? atau pada saat expired
2. Lalu apakah 3 menit sebelum expired, kita wajib ambil posisi BUY terhadap option tsb?

Contoh: MCD di 65.21 dan u yakin saat Expired (Jumat ke 3)
MCD tidak akan > 67.50 maka kamu SELL Feb 67.50 CALL dan terima 0.17
Jika u Jual 1 kontrak maka dapat uang 0.17 x 100 = 17
Uang langsung u terima saat jual option, satu kali saja!
bukan setiap hari atau saat expired.

1. Saat Expired, MCD <>

2. Saat Expired, MCD tutup di 70, Anda akan di Exercise
U harus ke pasar beli saham di 70 dan jual di 67.50

Jika u tidak mau di Exercise maka sebelum pasar tutup hari Jumat
u harus beli kembali Option yang u jual. Create Closing Sale. Pilih Buy. Send
Anda terima 0.17, saat buy back u harus bayar 2.5 atau rugi 2.33!

------------------------------------------------

Nama saya Fenny dari seminar yang terakhir. Saya waktu hari Senin malam selesai seminar lihat ada sector yang hot.

Lalu, saya ketemu PAL. 2 minggu lalu saya pernah beli dan jual in time sebelum dia turun ke 3.41$. Hari Senin malem, saya noticed kalau PAL naek gencar mau break resistance jadi saya masuk lagi 700 shares di $4.07. Lalu juga masih bar hijau sekali (bar pertama).

Apa menurut bapa saya punya action itu wise?

- Pola candle bentuk Inverted Hammer dan kita harap malam ini pasar membaik
Apabila malam ini setelah 30 menit PAL tembul LOW kemarin boleh lepas dulu
pegang TUNAI sampai situasi balik arah.


Peter



No comments:

Post a Comment