Saturday, January 24, 2009

Masuk SLB, BAC Hit Stop Loss & Cut Loss ROH

Jumat, 23 Jan 09
Jam 02:10 Subuh

Selesai Preview di Surabaya
Jumat 23 Jan langsung kembali
ke Jakarta, pesawat terakhir 23:55
dan masih di kasih bonus delay 1 jam
Akhirnya tiba di rumah 02:00

Saya lihat CNBC dan dengar bahwa
Sector yang Perform adalah
Energy & Tech

Saya Cross Check & ternyata benar
yang paling bagus adalah energy
XOM, CVX, DVN, SLB & RIG

Setelah saya perhatikan Pola Candle
yang terbaih disertai Volume yg
menunjang adalah SLB

Problemnya SLB di hadang oleh MA
tapi dari pengalaman saya
dengan pola candle yang begitu
kuat maka KEMUNGKINAN besar
Resistance akan di tembus
jadi saya putuskan beli SLB Feb CALL 45 $1.3
Saya set OCO di 2.85 & 0.9

Beberapa hari lalu
Saya lakukan Credit Spread ROH 65/70
dengan Credit $140 dan Resiko Max $500
kemarin ROH menembus 3 DMA sekaligus
saya putuskan, saya salah dan Cut Loss di -198
Jika ROH bisa tembus 3 DMA
maka kemungkinan akan terus ke atas
sesuai dengan arah DIA, SPY & QQQQ

Rencananya: saya akan Counter balik dengan
Credit Spread PUT di 60/55 di hari Senin besok

Ada yang tahu: kalo 'Sin Cia' Saham di US Buka ga?


Kandidat yg bisa anda perhatikan: LDK, DRYS, BAC
Pola Candle baik, ambil sahamnya saja jika besok 'buat New High'
Note: Jika uang terbatas, tidak harus beli 100 lembar
bisa saja beli 75 lembar

Gitu beli: langsung di OCO, set Limit atas & bawah



BAC saya sdh kena Stop loss pada hari Kamis kemarin
dan masih ada untung karena saya sdh geser stop Loss




Peter

7 comments:

  1. Your blog seem interesting..
    I can follow the ticker and the price u mention about but i don't understand your language..
    So is it possible to use english for your next publish ?
    Thanks Peter.

    ReplyDelete
  2. Since november,SLB moved on trading range between 36 to 55. Price already hit 36 and an green candle show. I say target at 49 and stop at 36.

    ReplyDelete
  3. rasanya us market tetap open pada tgl 26 (sin cia) soalnya di expiration calendar warnanya bukan merah (merah=libur)

    ReplyDelete
  4. Kalo beli sahamnya cuma 75 lembar apa bisa melakukan covered call?
    Apakah kalo saham menjadi $0 masih bisa naik lagi atau langsung dinyatakan hangus?
    thanks P.Peter...

    ReplyDelete
  5. Pak Agus,

    Jika mau Covered Call harus Min 100 Lembar
    Kalo saham sdh $0 dan masih bisa naik lagi?

    Saya rasa kalo daham dari 50 jadi Nol
    Kemungkinan kecil bisa naik laigi


    Peter

    ReplyDelete
  6. Hi, Optioniva

    When I started this Blog
    I use english but most
    of my friend are Indonedian
    They have difficulty with it
    so I switch to Indonesian.


    Peter

    ReplyDelete
  7. Pak Peter,
    pada saat bapak masuk di CNBC..dibagian mana pak : bisa lihat sector yg perform?

    tq

    ReplyDelete