Monday, January 4, 2010

Kunci Sukses: Continuous Learning is the Key to ALL Success.



Click untuk perbesar. Stock on the Move. Dari Google Finance.
Cari yg Change paling besar & Mkt Cap Min 100M

Click untuk perbesar. Video Training TOS. Atas permintaan alumni maka saya buatkan
28 Topik yang selalu di tanya oleh para Alumni soal TOS.


Senin, 4 Jan 2010
Jam 12:36

Apa yang SAYA harapkan di Tahun 2010 ini?
Saya TIDAK berharap hidup akan lebih mudah, Saya BERHARAP saya lebih Baik!
Saya TIDAK berharap harga barang turun, Saya BERHARAP Income saya meningkat!
Caranya: Terus Berlajar dan selalu sharing ilmu ke orang lain agar Gelas selalu 1/2 penuh.



Sekarang sy beli HP Khusus buat SMS ke Alumni. No SMS Only: 083 894 86 82 85.
Ini no AXIS dan cuma Rp. 30,-/SMS ke semua Operator!

------------------------------------------------
Stock on the Move!!!
Siapin Modal Min $500 dengan Target 20-50% dalam 1-3 hari.

1. Jam 21.45-22.00WIB buka Google Finance
Scroll ke bawah sampe lihat POPULAR seperi gambar di atas

2. Cari yang Paling Besar & Min Mkt Cap 100M

3. Click pada nama perusahaan maka Google akan tampilkan Info detail saham tsb

4. Lihat Gerakan Saham di Google apakah gerakan ke atas (45 derajat ke atas)

5. Di Kanan atas adalah BERITA terbaru, cek kenapa saham ini naik banyak

6. Berita sbb: Akuisisi (Lupakan saja, biasanya saham ini akan FLAT)
Obat baru, Kontrak besar, Launching: Ini yang kita cari

7. Beli Sahamnya krn biasanya harga saham cuma sekitar $3 sd $5 saja. (anggap main Option)

8. Pasang Stop Loss 5-7% dr modal, dari pengalaman saham ini akan terus gerak ke atas

9. Apabila sdh untung, Ganti Stop Loss menjadi TS. Then Goto Sleep.

Saya profit >$6,000 dalam beberapa hari dari Ilmu ini

Apabila belum YAKIN, Test ilmu ini VIRTUAL dulu.
Setiap hari ada kandidat yang sesuai budget kita.

Kesimpulan: Kita deteksi Sebelum Gunung Meletus!
Saya masuk di 3.45 dan saham meletus ke 5.15!

Peter






No comments:

Post a Comment