Friday, January 8, 2010

Masuk OREX


OREX turun 9 hari berturut2. Support di harga 6.5
Tadi saat pasar buka masih Merah, 30 menit sebelum pasar tutup rubah jadi Hijau +0.02
Lalu kena Support!!! Jadi kemungkinan besar OREX akan Rebound ke atas.


Jumat, 8 Jan 2009
Jam 03:47 Subuh

Hari ini DOW Jones dan saham2 lain agak diam
Sampe Jam 23:00 juga tidak gerak banyak
Saya suka 'kondisi ini' krn besok lusa bisa gerak lagi
makanya saya bangun pagi cari 'kandidat yg cocok'

Ketemu MBI, gerak banyak tapi tidak ada berita yg mendukung. Saya tidak ambil

Lalu saya ketik OREX (Watch List krn Insider), saham mainan kita dr dulu. Mata saya langsung senang saat lihat CHART OREX. I like it!!!!

Saya masuk 4,500 lembar di 6.62

Teman2 besok masih boleh masuk krn masih BAR Muda

Peter

No comments:

Post a Comment