Wednesday, March 4, 2009

Live Trading JKT

Rabu, 4 Maret 2009
Jam 10:50 WIB

Malam ini perhatikan AZO

Bagi yang kemarin masuk CL, MCD, IBM, DNA & DLRT sudah Profit
ABX miss

Dari 6 rekomendasi, 5 betul 1 miss


Malam ini di ALILA Lt.3
bagi anda yang transaksi 2 minggu terakhir
SMS ID & Password ke saya untuk di Audit
kita lihat siapa yang dapat hadiah LCD Monitor


SMS dr Pak Widhi Handoko
'Saya belum profit, tapi saya sangat hargai usaha pak Peter untuk
mendorong kami. Malam ini saya tidak dapat hadir ke ALILA
krn ada tugas ke Ternate. Tq Pak'


Riska Kloter 7 Surabaya bilang
malam ini akan pertama kali main Live
minta saran PCG.

PCG sdh 4 hari tidak bisa tembus 38.84
jika malam ini masih ga bisa tembus
saran saya ambil PUT dan Asuransi buat jaga2




Peter

No comments:

Post a Comment