Saturday, March 7, 2009

QCOM

Jumat, 6 Maret 2009
Jam 23:59 WIB

2 hari lalu saya ada rekomend QCOM dan AMZN
kemarin saya lagi buat Video Training OPTION

saat pasar buka kita putuskan beli Strangle QCOM
dari pada AMZN karena QCOM hanya 4.4
sedangkan AMZN 10.40

25 menit setelah beli QCOM profit $35 atau
sekitar 5%, lalu kita Exit

Malam ini Riska SMS saya dan kabarin bahwa
QCOM mulai balik arah

Saya lihat chart dan bilang ada baiknya
CUT/Switch saja.

CUT Switch artinya, Jual yang rugi
dan Balik posisi

Saya sendiri langsung masuk PUT QCOM
karena Chart sangat mendukung

Beli di 1.65 dan langsung OCO di 2 dan 1.3
filled di Jam 22:00

Jam 23:00 setelah selesai film Hell Boy
saya sdh dapat email Filled di 2.0
atau 20% Profit dalam bbrp jam saja


Peter

1 comment:

  1. Pak Peter, hari ini saya cari kandidat dan ada satu yg luar biasa DNA. candle buka 82 tutup di 90,saya cek di briefing.com DNA dlm kategori downgrade,jd bgmn menurut pak Peter?

    ReplyDelete