Thursday, March 5, 2009

Pemenang Jakarta Kloter 22




Kamis, 5 Maret 2009
Jam 12:03 WIB

Click gambar untuk besarin

Ibu Mela dengan hasil 28% selama 2 minggu
Saya masih ingat saat Mela mau daftar
dia ragu2 apakah bisa mengikuti pelajaran
karena tidak punya dasar dalam hal ini

Saya perhatikan dikelas juga agak pendiam
jadi pada waktu training hati saya juga agak
khawatir dan setelah training Mela juga
tidak banyak tanya ke saya baik via SMS, Tel dan email

Ternyata selama 2 minggu ini dia lakukan Tugas dia
dan saya yakin Mela sendiri Tidak Percaya kalo
dia adalah pemenang dalam kompetisi ini.

Saya seperti Paul yang tidak nyangka
jadi Juara 1 di Britian has talent.

Saya Enjoy mengajar karena saya melihat banyak
pribadi yang berubah secara Finansial ke arah yang lebih baik
Sesuatu yang tidak pernah mereka bayangkan.

Saya tanya dia pake Strategi apa untuk dapat hasil ini
Mela bilang pake Ilmu 'Potong Garis'

Ini foto2nya dan hasil transaksinya


Peter

No comments:

Post a Comment