Monday, May 4, 2009

Baru masuk V, Lock Profit RIMM, AAPL & FCX, DIA Hit Limit

Senin, 4 Mei 2009
Jam 21:21WIB

Saya baru masuk V Sep 09 dan rencana pegang agak panjang 2m-1bln
Alasannya sbb: Rating 10, Price Target 150 di Sep 09
Visa di atas SP500 dan coba anda buka bandingkan Open Interest CALL & PUT Sep 09

RIMM, AAPL & FCX naik sesuai harapan, sdh Lock Profit.
DIA saya Hit Target.


Tadi siang Pak Riki Kloter 22 datang ke Kantor untuk tukar pikiran
'Saya lihat saham Bearish Engulfing lalu buat New Low maka saya masuk
tidak lama kemudian saham balik arah dan hit Stop Loss' mohon pendapat Pak Peter.

Saya tanya: jika u buka chart 6 bulan apakah saham tsb Uptrend?
Ya, Jawab Pak Riki.
Itu masalahnya, jangan beli PUT pd saham Uptrend, bisa saja koreksi
Lebih baik tunggu saham tsb bentuk Reversal seperti Hammer atau Piercing
baru masuk CALL

Teknik ini yang saya gunakan saat beli RIMM, AAPL & FCX
semuanya Uptrend dan trade di atas SP500
Saat pola Naik, saya masuk.


Peter



No comments:

Post a Comment