Thursday, May 7, 2009

Ide sedikit Nekad tapi coba anda renungkan

Kamis, 7 Mei 2009
Jam 12:10

Definisi Asset vs Liability menurut Robert Kiyosaki.,
Asset: Apa saja yang memberikan uang ke kantong kita
Liability: Apa saja yang mengambil uang dari kantong kita.

Rumah Tinggal kita selalu jadi Liability karena setiap bulan kita bayar PLN, PAM, Tel, Keamanan, Kebersihan dst..dst. Kita tidak pernah dapat uang dari Rumah kita

Saat ini banyak pengusaha yang Punya Pabrik juga Pusing, order di cancel dan banyak karyawan.

Ide ini sedikit Nekad tapi coba anda renungkan.

Target saya VISA (V), sekarang di $66.19
Sep 09 di Targetkan oleh Para Analis: Visa akan hit 138 atau +108% dalam waktu bbrp bulan
Rating Visa 10!

Pertanyaan adalah: Seberapa Akurat Target Para Analis?
Silahkan ada ke Money Central dan ke Price target
Masukkan: AAPL, POT, MON, IBM, AXP, LVS, MGM
90% Semua sdh capai target lebih cepat dari perkiraan

Saat ini Visa sudah Trading di atas S&P500, artinya saham ini UP-Trend

Katakan Rumah/Pabrik anda senilai Rp. 700.000.000, coba tanya ke Bank berapa Bunga Pinjaman US$.
katakan 7%/Tahun dan setelah Survey Bank bersedia berikan $50.000, Rumah/Pabrik sebagai jaminan

$50.000 kita beli Saham VISA dapat 755 lembar atau 7 Lot
Rumah anda sebagai Taruhan! Nekad ya.... Tidak juga

Kita orang berpendidikan tidak lakukan hal yang berbahaya apalagi ke keluarga kita

Visa kita Asuransi dengan Sep PUT OPTION di Strike 65, bayar premi $6.5/lembar

Simple Word: Apabila Visa jatuh di bawah 65, Visa anda tetap laku di 65.
Artinya: Rumah anda terproteksi!!!!!!!


Skenario #1. Visa Hit Target 138 di Sep
Profit Anda: ( 138 - 66.19 - 6.5 ) x 700 = +45.717
Kurangi pinjam uang 4 Bulan (50.000 x 7% / Tahun x 4 Bulan) = $1.166 selama 4 bulan
Nett Profit = 44.551 (89.10%)

Skenario #2. Visa Drop ke 40
Anda Excercise/Claim jual saham Visa anda di nilai 65
Rugi Anda: 65 - 66.19 - 6.5 = -7.69 x 700 = 5.383 + bunga bank 1.166 = (6.549)


Rasio Untung Rugi: 44.551 vs 6.549
6.8 vs 1

Sebagai seorang penguasaha, apakah hitungan ini Pantas di kerjakan
Kita sering kasih barang ke orang tanpa JAMAMINAN pasti di bayar
Tanpa jaminan saja kita berani kerjain dan untung kita sekitar 2-5% saja

Coba renungkan hitungan di atas, siapa tahu bermanfaat bagi anda.

By the way: Saya sudah lakukan hal di atas saat saya masih tinggal di rumah lama
Saya contact hampir semua Bank besar mulai dari BCA, BII, Common Wealth, BNI, BRI, Mandiri, Lippo dst...

Saat itu, yang mau berikan Pinjaman US$ hanya BII, namanya: Premise Berulang
Cara kerjanya seperti Over-Draft.

Setelah di setujui: Saya tinggal Fax ke BII, besok saya perlu $30.000
Besok BII akan TT $30.000 ke Rekening kita dan bunga di hitun.

Jika kita ada dana dan mau balikin, Fax balik, Bilang Uang saya balikin $30.000
Besok Rek kita di potong $30.000 dan bunga berhenti.

Setelah bbrp bulan saya pinjam uang dan semua saya lunasin kembali
bank terus telephone saya: 'Pak Peter, kapan perlu dana lagi....'

Saya merubah Rumah saya dari Liability menjadi Asset.
Anda juga pasti bisa

PENTING: Jika ANDA mau lakukan ini, minta saya temani saat anda lakukan
transaksi ini. Jangan sudah masuk uang 3Milliar & Salah! Baru telephone saya

God Bless us all.


Peter


click gambar untuk perbesar

No comments:

Post a Comment