Saturday, May 2, 2009

Good News, Pertama Kali di SURABAYA



Click untuk perbesar gambar..................
Iklan ini akan masuk JawaPos Senin 4 Mei.
Acara Training Minggu & Senin. 10-11 Mei di Hotel Town Square


Sabtu, 2 Mei 2009
Jam 10:55

SEMINAR TERBESAR 2009 - Pertama Kali di SURABAYA

Beberapa waktu lalu saya beli DVD Laskar Pelangi (Ori... sesekali beli Ori donk)
Film yang sederhaana tapi makna yang sangat dalam.

Menceritakan 2 orang guru yang punya hati ngajar kapada murid2 yang miskin.
Secara logika, 12 murid ini tidak ada harapan sukses karena keterbatasan buku pelajaran.
Tetapi karena diajar oleh 2 guru yang berdedikasi tinggi, akhir cerita yang sangat manis dan indah.
Murid2 yang nakal & anak nelayan serta buruh bisa mencapai impian mereka.

Hati saya tergugah menonton Film yang luar biasa ini dan saya mulai berpikir,
Saya telah melakukan Preview Ratusan kali di Surabaya, hampir semua yang hadir
ingin ikut training tapi terkendala dana sama seperti di cerita Laskar Pelangi.

Laskar Pelangi mengajarkan 'Ada waktu menerima - Ada waktu memberi'
Saya berpikir 'Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu teman2 di Surabaya'

Untuk Pertama kali, saya akan buatkan Program amal
'Bagi-bagi Ilmu kepada yang mau Sukses dari Stock Option' tapi terkendala dana.

Saya memanggil semua alumni untuk memberitahukan teman2 anda yang mau belajar
Ini adalah kesempatan mereka untuk belajar, 2 Hari Full Training.

1 comment: