Wednesday, February 24, 2010

Ilmu ESA: CIMT & Meeting Alumni Jakarta

Click untuk perbesar

Rabu, 24 Feb 2010
Jam 14:55

Jakarta selesai kompetisi Jumat lalu, Seninnya saya scan ESA & tidak ada yang bagus

Kemarin Selasa saya Komsel di Puri seperti biasa, saya selalu bawa Laptop untuk
Scan ESA, tapi kemarin adalah hari special. Lina HUT dan setelah selesai komsel kita pergi makan Sandwich di Puri jadi tidak etis dong masa saat makan2 sy buka Laptop & kerja.

Laptop sy tinggal & sampe rumah sekitar jam 00:00
Saya langsung tidur saja.

Lihat CIMT +125%, karena saya ada acara, kesempatan lewat!
Saya berharap kemarin ADA yang untung dari CIMT
Itulah sebabnya saya selalu katakan: Mau Sukses Rajin!


--------------------------------------
Meeting OPTION Jakarta
Senin, 1 Maret 2010. Hotel Novotel M2Square (GRATIS). LT. 8 R. Belawan
Khusus Kloter 27 JKT: Jam 19.00-20.30

Bagi Kloter 26, 25, 24 kebawah silahkan hadir jam 20.30
Kloter 27 boleh tinggal & ikut lihat meeting dgn para senior

Jam 21.30 Kita sama2 main ESA lagi..... Live Money.

*Khusus ALUMNI, jangan bawa pasangan, teman... mereka harus tunggu di depan.

Peter



No comments:

Post a Comment