Friday, February 12, 2010

RNN & AAPL. Live Trading Jakarta sisa 10 Kursi!

Click untuk perbesar.
Pak Dedy Kloter 14 Surabaya kabarin Citi sdh bentuk Tripple Bottom
artinya 3 kali LOW lalu Rebound ke atas
Sekarang ini kesempatan masuk


Click untuk perbesar. Filter ESA kemarin menampilkan RNN
Saya buka chart 5 hari dan seperti yang anda bisa lihat sebelumnya saham ini Mati
sdh 2 hari mulai geliat. Kemarin jam 22.00 saya masuk di 0.87


AAPL sdh 1 minggu ini FLAT di bawah dan jam 22.00 bentukl DOJI
karena berita dari Uni Eropa bahwa Yunani akan di bantu maka saya masuk AAPL di 194.5


LFG ada Insider.

----------------------------

Jumat, 12 Feb 2010
Jam 13:49

Bagi anda yang mau ikut LIVE Trading Rabu-Jumat depan silahkan segera daftar



Peter


1 comment:

  1. Saya Bagus angkatan 14 SBY ... kalau msh ada sisa quota, saya mau terbang ke JKT utk mengisinya. Kalau blh tentunya!

    ReplyDelete