Wednesday, February 10, 2010

Kandidat ESA & Insider

Click perbesar. 3 Insider baru.

Click untuk perbesar. Pertanyaan Pak Mur


Rabu, 10 Feb 2010
Jam 14:57

Kemarin sore tiba dari Surabaya dan malam jam 19:45 sdh langsung ke Komsel (Kelompok Sel) dengan acara Sharing di daerah Puri.

Selesai jam 21:20 dan makan bubur. Saya hidupkan Laptop dan mulai Scanning kandidat ESA
Hasil: CHTL, COIN, CTIC, ISCO, RNN & VSCPO
hasil ini keluar jam 21:45.

Dari semua kandidat tidak ada yang PAS benar. Tapi ISCO menarik perhatian saya
Ini saham murah, Senin jatuh tapi kemarin mulai gerak naik. Lagi pula DOW +145!
Karena tidak pas dengan ilmu ESA saya ambil 1.000 lembar saja. Just for fun.
Jadi saya masuk di harga 1.1. ISCO tutup di 1.41 atau untung 30%. Sy sdh TS -0.1


END ada insider tinggi saya juga masuk di 1.0

----------------------
Pak Mur tanya apakah CLWT boleh masuk?

Ini saham GAP-Up jadi harus hati2, tapi Gapnya tidak terlalu tinggi
boleh masuk jika Break-High. Setelah untung di TS saja
Kemarin itu boleh masuk krn Break-High.


Peter


1 comment:

  1. Pak Peter, ISCO tulisannya "Feb 9 - Close". Pengertian saya saham ini sudah "inactive" atau diakuisisi ?

    ReplyDelete