Tuesday, September 15, 2009

Acara di Jakarta, IDE & Meeting MEDAN


Full House. Peserta dengan antusia mengikuti acara ini.
Komentar dari peserta adalah ternyata main saham tidak harus
resiko tinggi jika tahu cara HEDGING.




Selasa, 15 Sep 2009
Jam 09:32

Ini acara kemarin di Novotel. Training Pasar Modal untuk Pemula.

--------------
Sesuatu yang bisa anda renungkan. Short Story:

Minggu lalu anak saya yang paling besar Joanne 10 Tahun ikut kelas ROBOTIC.
Setelah balik ke rumah dia cerita bahwa seru rakit Robot dan dia langsung minta di beliin
Harganya Rp. 4.000.000 itu belum termasuk lain2 jadi total sekitar 5-6Juta

Saya bilang, harga 5-6juta tidak masalah selama pake uang kamu sendiri!
Joanne langsung teriak, saya mana ada uang! Pake uang Papi aja.

Saya bilang: Kamu kan tahu papi ajar Stock-Option dan papi akan ajarin kamu.
Modal papi yang keluarin, kamu yang transaksi. Jika dapat Rp. 5.000.000
u bisa bisa beli Robot kamu.

Joanne senang sekali & malam ini saya akan ajarin dia teknik INSIDER
Jam 20:30 malam ini kita akan transaksi dengan LIVE Money.

-----------------
Meeting MEDAN - JUMAT 18 Sep Jam 20.00-21.00
Hotel Garuda Plaza Lt.1 R. Executive
Khusus Alumni saja (Jangan bawa teman)

Tanya jawab & bantu bagi yang mau Live Trade

-----------------
Meeting Surabaya setelah Lebaran karena banyak teman2 sdh keluar kota


Peter

No comments:

Post a Comment