Monday, September 7, 2009

Foto UPW 2009 Singapore & Meeting Kloter 25 JAKARTA


Click untuk perbesar.

Unleashed The Power Within by Anthony Robbins, Singapore Expo Hall 2, 4-7 Sep 2009.

Lina & saya ikut UPW 2001. Saat ini kami ke sana sebagai CREW bantu agar acara ini Sukses
Jadi CREW adalah pengorbanan buat orang lain sebab 'Kaki sepertinya mau patah'
Pesertanya 5.000 orang dari 16 Negara, Indonesia 300.

Tugas Lina: Registrasi & Medical
Tugas saya: Registrasi, Safety, Buddy & Door Greeter.

Yang paling melelahkan dan Stress adalah REGISTRASI.
Saya di Registrasi Khusus Indonesia, Ratusan orang berbaris semua mau duluan
Ada yang bayar di Indonesia tapi tidak bawa buktu Lunas, yang sdh Lunas Translater
tapi Unit Wireless habis... Seru deh. Kesal, capek, lucu semua jadi satu.

Enak dong jadi Crew.....kan di bayarin (Asumsi Anda)
Tiket Pesawat PP, Hotel dan Makan semua di tanggung sendiri!
Anthony Robbins kasih 2 kaos Crew warna hitam buat kenang2an. :)

Kenapa mau habis waktu dan repot bantu? Karena kami sdh merasakan dan menikmati
hasil Training UPW! Saat SAYA jalan diatas bara api sepanjang 3 meter pd ahun 2001
Waktu itulah Hidup saya berubah, dulu saya selalu ragu dan takut coba hal baru.

Setelah itu, bagi saya hidup adalah Perjalanan, tidak tahu mana jalan yang baik / buruk
Coba saja dan akhirnya akan tahu.



Pak Harijanto Kloter 11 Surabaya yang Menang $2000 pake ilmu Pak Tommy
juga ikut ke UPW.

Saya akan minta bukti Email transaksi tsb agar teman2 bisa belajar dari beliau


Senin, 7 Sep 2009 (Malam ini pasar US tutup)
Jam 11:04

AAPL, Break High. Selasa bisa masuk


---------------
Meeting JAKARTA Kloter 25 ONLY (Jangan bawa teman)
Khusus Alumni saja, pasangan bisa tunggu di depan. TQ

Dari rencana awal di Novotel kita Pindah ke Hotel ALILA Pecenongan
Rabu 9 Sep Jam 19.30 - 21.30
Hotel ALILA Lt.5 R.Strata

Bagi yang sdh bentuk Team & kirim dana, kita akan mulai main
Transaksi pake Laptop & 3G saya saja agar semua bisal lihat



Peter

No comments:

Post a Comment