Friday, September 18, 2009

Acara Medan, Kandidat & Meeting Medan


Bp. Felix pemilik Millienium Future Medan undang saya dan
tukar pikiran bagaimana bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.



Seminar 2 Hari di MEDAN - Introduction to Stock Option. Full House.


80% Peserta tidak pernah main pasar modal dan dr hasil survey
mereka semua tidak main krn RESIKO Tinggi.

Medan, 18 Sep 2009
Jam 10:30

Salah satu peserta Initial Bp. S sharing dia hilang Rp. 30.000.000 dalam
satu malam main Forex! Setelah itu di QUIT dan tidak mau sentuh pasar modal
atau sejenisnya.

Kemarin di senang krn tahu ternyata Saham bisa di Asuransi dan putuskan untuk bangkit!

----------------
Kandidat: AAPL, RIMM & POT gerak ke atas

----------------
Insider: HPCO & EGBN Nilai besar tapi 2 saham ini adalah BANCI!
SHLD > 1.300.000 OK


Peter

2 comments:

  1. Pak Peter, saya adalah salah satu alumni bapak di surabaya (kl ga salah angkatan ke 11), minggu lalu saya mencoba menerapkan ilmu dr pak tomi, kebetulan option yang saya beli ditutup pada posisi ITM, nah sebelumnya saya diberitahu apabila option yg saya miliki berada dlm posisi ITM, maka option tersebut akan langsung di exercise dan setelah exercise, saham hasil exercise akan segera dijual kembali oleh tos..
    nah tapi yg saya alami adalah, option saya di exercise, tapi saham hasil exercise nya tidak otomatis di jual lagi oleh TOS, sehingga posisi pada saat ini di account saya berupa saham, bukan uang, dan buruknya lagi, pada pembukaan senin ini saham tersebut turun, jadi yg ada bukannya untung tapi malah rugi.
    apa yang salah ya pak? atau ada settingan yang mesti di set dulu di TOS ?
    thx. (Leo)

    ReplyDelete
  2. Kalo lihat cerita U maka kemungkinan besar u punya dana cukup besar di TOS, sehingga u dapat saham & TOS tidak langsung Jual.

    Jika kita tidak ada dana maka TOS pasti jual otomatis.

    Hari ini ada kemungkinan pasar balik arah, saran saya lihat saham yg anda dapat, jika naik silahkan lepas atau pasang Tr.Stop.

    ReplyDelete