Wednesday, December 23, 2009

ATHX & WAVE


Click untuk perbesar. Saya lihat 'Athersys Inc' naik 100% lebih!
Ada apa nih.........


Lihat beritanya: ATHX bekerja sama dengan Pfizer si pembuat Pil Biru!
Jika perusahaan sebesar Pfizer mau kerja sama dgn si kecil maka
si kecil ini pasti Special.

Saya putuskanb beli 4,500 lembar di @3.96



Bangun pagi saya lihat ATHX jadi 5.55.... Wow untung gue pasti lumayan.



Login ke TOS, saya lihat Profit 6,770!


MEDAN. Rabu, 23 Des 2009
Jam 10:11

Training kemarin malam selesai jam 23:00 dan tiba di rumah 23:30
Saya buka Google Finance dan ada yang very interesting

Saya masuk ATHX dan WAVE

Wave adalah penny stock, sy beli 10,000 di 0.5832 sekarang di 0.5600
Wave penghasil semiconductor passive seperti Dioda, Resistor sejenisnya.
Penjualan meningkat tajam atas permintaan dunia.

-------------------
Sekarang sdh dekat liburan, saham2 besar mungkin agak pelan
tapi lihat di bagian Google Finance, POPULAR
cari yang gerakan tinggi dgn Market CAP > 100Million
Lalu cek beritanya kenapa mereka gerak banyak

CIIC (China Infrastructure) gerak banyak tapi berita bilang: Tidak ada berita kenapa bergerak!
So I pass...


Peter

No comments:

Post a Comment