Thursday, December 17, 2009

Kena TS & Masuk Posisi Baru. RIMM MFH


MTSN Break-High, High sebelumnya di 3.1
Perusahaan Dapat Order baru dgn nilai besar.


nVIDIA yang buat VGA Card - GeForce. Anda pasti kenal jk hobby main Game

NVDA kemarin Break-High, High sebelumnya di 16.50.
Menang dari kasus hukum melawan INTEL

Saya masuk saham 1,000 lembar di 16.70





DPTR yg kemarin gitu buka langsung +20%
karena saya punya 5.000 lembar artinya
saham +0.01 saja maka saya untung $50!
Saya sudah untung 1,550! maka sebelum tidur jam 23.00
saya pasang TS -0.05 (rela rugi 250)





Jam 03:00 Subuh saya bagun dan lihat CNBC, saya tahu TS DPRT sdh kena
Tidak masalah karena Untung $1,300!





Sekarang ada uang lagi, harus masuk ke mana?


CNBC laporin NVDA gerak banyak. Lalu sy lihat Charnya: I like it! Break High setelah 3 bulan



-------------------------------


Lalu saya lihat sector Technology, MTSN gerak 13%!


Saya lihat Chartnya: pola sama dgn NVDA lalu beritanya


MTSN dapat kontrak baru, cuma volume rata2 lemah.


I take the Risk, saya masuk sahamnya 1,000 lembar di 3.3



---------------------------------

RIMM akan Earning hari ini setelah pasar tutup, Jika kita lihat sejarah RIMM
suka GAP +/-10, jadi kesempatan buat kita.

RIMM di 64.47
CALL 65 2.46 PUT 60 0.99
CALL 70 0.86 PUT 55 0.23

Krn RIMM bisa GAP 10 maka kita bisa ambil C70 atau P60 (modal <1)

Saat ini C65 masih 2.46, malam ini saat pasar mau tutup nilai ini akan turun
karena akan kena TIME DECAY, dengan kata lain waktu yang paling tepat beli
adalah 5 menit sebelum pasar tutup krn DAPAT HARGA MURAH dgn Strike dekat ITM

Apabila anda yakin RIMM akan naik maka ambil CALL saja
jika tidak yakin ambil CALL & PUT sekaligus dgn Modal <2
Jika GAP 10 atas/bawah kita masih untung!

Jika RIMM tidak GAP/Side-Way maka Loss <2


Peter

No comments:

Post a Comment