Tuesday, December 15, 2009

MFH dgn ESI


Click untuk perbesar

Selasa, 15 Des 2009
Jam 23:36

Kemarin saat sy masih di BALI mau ngajar saya lihat ESI kandidat bagus
buat Ilmu MFH.

Saya pesan 2 Kontrak @0.8 atau $160 DAY Order sebelum pasar buka.
Dapat syukur, ga dapat otomatis batal.
$160 adalah uang yg sy relakan jika salah.

Setelah itu saya ngajar dan sampe hotel sdh jam 00:30 WITA
sudah capek sekali dan langsung tidur tanpa cek ESI yg saya pesan.

Tiba sore ini di JAKARTA jam 18.00, jam 19.00 sdh berangkat ke PURI
acara Kelompok sel mingguan.

Saat ini, saya baru kembali dan cek ESI ygn saya pasang.
WOW.... 0.8 jadi 2.6 atau +225%

Saya jual 1 Kontak jadi sdh Untung, yang 1 saya biarain terus
Jika besok lusa jika ESI naik lagi, maka untung lipat ganda.


Peter

No comments:

Post a Comment