Wednesday, December 2, 2009

Hot Sector

Rabu, 2 Des 2009
Jam 09:20

Kemarin Selasa sebelum pasar buka Pre-Market +66
Setiap Selasa sy akan kumpul di Puri Indah untuk acara Kelompok Sel
dan kemarin adalah acara Doa bersama untuk Bangsa ini, Pemerintah, Tempat Ibadah, Keluarga & semua orang yg bantu termasuk Supir, Karyawan & Pembantu.

Acara selesai jam 21.20. Sambil makan Snack saya lihat DOW +125
Sampe rumah sekitar jam 23:00 sy cek Sector yang HOT. Ketemu Basic Material & Technology

Ternyata GOLD & SEED saya untung banyak & kena TS yang sy pasang kemarin.
VZ juga untung, krn geraknya pelan saya take profit aja
KO saya masih sy pegang
NLST saya kena Stop Loss krn masalah hukum.

Uang dari GOLD, VZ & SEED saya masukkan ke AAPL.


Insider: ZION belanja sekitar $1,800,000


Peter


No comments:

Post a Comment