Monday, December 28, 2009

Merry Christmas All + Tetap Transaksi!

Merry Christmas All.... Greeting from Anyer.

Anak saya yg ke Tiga. James 13 Bulan, Senang saat di ajak main Kolam Renang.

Joanne anak paling besar suka main selancar....

Pak Andhy dengan susah payah buka Durian, maklum ga biasa
baru buka 5 sdh minta Betadine. Jari berdarah!

Bu Novi lagi tunggu ombak. Kenapa Ga ada yg pasang Spion sih :)
Foto ini sy ambil dengan Canon 500D + Lensa 55-250mm Tele
Bu Novi tidak tahu sedang di foto.

Ombak menghantam tanpa peringatan.
Untuk mendapatkan foto beginian hampir mustahil dengan kamera saku
Ini mode Tv dengan shutter speed 1/600
Saya lagi iseng belajar camera SLR, sudah baca banyak buku.

Istri saya Lina, anak Pak Andhy, Siti Suster James, Ibu Yuyu istri Pak Andy, Erni & Sri pembantu rumah kami.

Karyawan OSITEK
Tedjo Marketing, Tono Teknisi, Pak Andhy, Anto Teknisi & Dadan supir.

-------------------------------
Lina, Papa dan saya pulang lebih awal karena papa akan di operasi Katarak jam 16:30
tiba di rumah jam 15:00, mandi langsung berangkat ke Klinik Nusantara di Jl. Arjuna
Selesai dengan baik jam 18:00.
Saya lihat CNBC dan lihat DOW FUT +3
Hidupin PC dan cek Google Finance. masukin kode: CGEN

CGEN GAP-UP +34%...Wow.... ini hadiah Christmas yang luar biasa
Kemarin ATHX, hari ini CGEN. Santa is coming to town!

Saya ada 4,000 @4.65. Pre-Market +1.41 jadi 5.49
Profit = 0.84 x 4,000 = $3,360!
--------------------------------------

Senin, 28 Des 2009
Jam 20:40 Wib

Sabtu, 26 Des sd Senin 28 Des Liburan bersama karyawan OSITEK ke Anyer

Biasanya 2 tahun sekali, kami bersama2 dengan keluarga karyawan jalan2
Tahun ini kita pilih Anyer ketimbang Puncak atau Bandung yang MACET sekali
perjalanan ke Antey hanpir tanpa hambatan. Tidak perlu antri segala
Mungkin ini 5 Tahun Tsunami jadi orang takut!

Ini foto2 kita.
Tapi ada kejutan besar saat saya sampe rumah.
CGEN Gap-UP!!!! Menemukan obat Kanker.



Peter

No comments:

Post a Comment