Monday, April 27, 2009

Angin Selatan & Meeting dgn Kloter 23 Jakarta

Senin, 27 April 09
Jam 09:26 WIB

Saat ini jam 15:36 Pre masih -3Digit
Sekarang Jam 17:22 Pre masih -3Digit
Sudah tiba di ALILA, 18:24 Pre -3Digit


Saya lihat di CNBC Pre -3 Digit!
Apabila anda masih punya PUT, Semoga Anda Untung lebih besar lagi.
Tapi jika anda punya CALL, saran saya perhatikan Pre sebelum
pasar buka sekitar jam 18-20an
Jika masih -3Digit, saran saya dekatkan Stop Loss anda.

Yang punya saham, kalo sdh ada untung walaupun sedikit
lebih baik take profit & tunggu angin Utara datang lagi
Kalo masih rugi sedikit juga boleh cut-loss dan tunggu angin Utara

Kenapa saya bilang begitu, ini masalah psikologi
Kita tahan saham kita dan jadi Minus lebih dalam, kita yakin
akan kembali. Anda mungkin betul.
Tapi Apakah Hati anda tenang lihat Merah berbulan2......

Setiap hari lihat Merah, Gairah Trading anda akan turun drastis
ini yang buat banyak orang tidak tahan lama di Trading option
Sudah pendarahan tidak segera di beresin

Lebih baik untung $1 dari pada rugi $10
atau lebih baik rugi $10 dari pada rugi $100


Asumsi: Jam 20:15 Pre masih -3 Digit
Karena malam ini saya Preview di ALILA maka saya akan pasang Auto-Pilot
Pesan DIA MARKET ITM May pada jam 20.31 (1 menit setelah pasar buka)
dan DIA harus < 80.76



---------------------
Khusus Kloter 23 Jakarta, ALUMNI SAJA.
Malam ini di Hotel ALILA Lt.3 R. Catalyst
Jam 21.30-22.30



Good Luck

Peter

3 comments:

  1. Kemungkinan DJI akan koreksi setelah 6 minggu bullish.
    Support ada di 7400 atau 7100.
    Jika 2 support itu tertembus kita akan lihat new low dalam waktu yang sangat singkat...


    Hero Margalin
    http://herojurnaltrading.blogspot.com/

    ReplyDelete