Thursday, April 2, 2009

Pre-Market + 3 Digit


2 April 2009
Klub Bunga, Batu
Jam 18:50

Sabtu ini akan training Kloter 10 Surabaya dan saya beserta team lihat2 Kota Batu
dan besok pagi ke Malang karena makanannya banyak yang enak2

Ternyata di sini ada Kolam Renang air panas yang ada Therapinya
Jika anda pernah nikmati yang di Ritz Carlton, Jimbaran you know what I mean

Karena tidak bawa baju renang dan istri hanya bawain piyama celana panjang
saya sudah idekan ke teman2 pake Ilmu Mr. Bean aja
Kita Potong jadi Pendek!

Tapi karena cewek2 juga tidak bawa maka kita ke kota Batu untuk beli
Masalahnya Badan saya tiba2 panas dan terpaksa istrirahat
sekarang Teman2 lagi nikmati Kolam Renang Air Panas

Iseng saya buka Laptop dan ternyata Telkomsel Flash ada signal 4 Bar HSDPA!

Yang buat saya senang adalah Pre-Market + 3 Digit
artinya malam ini gitu pasar buka akan langsung ke UTARA

Get Ready people!
Jika anda mau untung lebih banyak, ingat ada satu saham yang gerak berlawanan
'Inverse Double?' Anda ambil lawan dari pasar. 99% akan make money


Peter

No comments:

Post a Comment