Thursday, April 9, 2009

Masuk Q & POT

Kamis, 9 April
Jam 00:32 WIB

20 Menit sebelum pasar buka saya lihat Pre-Market lakukan U-Turn
dari Merah -3 Digit menjadi Hijau +2 Digit.

Karena saya harus pergi maka saya lakukan Auto-Pilot lagi dengan Q
dan rencana keluar hari yang sama

Buy Custom OCO: Q, April MARKET
Sell Limit xxx
Sell Stop xxx

Pulang dari rumah saudara saya lihat Q dapat di 1.2
setelah tunggu sd jam 23:00 gerakan Q masih sedikit
saya putuskan keluar di 1.4
Lumayan masih dapat 16% dalam bbrp jam

Saat pasar buka saya lihat POT buka dibawah
dan saat ini POT bentuk Pola Candle yang menarik!
Saya masuk POT.


Peter

2 comments:

  1. POT punya resisten kuat di 84.50 and 95.00
    POT akan konfirm reversal kalau bisa ditutup di atas level itu.
    Jika POT hari ini bisa ditutup di atas level 84.50, maka POT akan naik ke level 95.00.

    ReplyDelete