Wednesday, April 8, 2009

Masuk QQQQ

Selasa, 7 April
19:45 WIB

Setelah mandi & siap2 mau ke Kelompok Sel di Puri Indah
saya Lihat Pre-Market masih Merah -3 Digit
Dari pengalaman, begitu pasar buka maka pasar masih akan terus turun
tapi gimana harus ke Komsel? Ga bisa main donk!
Gunakan Auto Pilot.

Saya bilang: Buy CUSTOM OCO,
QQQQ April Strike xxx MARKET
Sell Limit di xxxx
Sell Stop di xxxx



Saya akan beli OPTION di Harga Market, Limit tidak effective
karena kita tidak disana untuk cek.

Pilihan saya jatuh pada QQQQ karena SPREADnya kecil
jadi walaupun sy MARKET tidak masalah
Saya rencana keluar hari yang sama jadi saya pilih APRIL


Ada teman komsel yg ulang tahun dan kita Supper di Kwetiau Mangga Dua di Puri
Sampe rumah sekitar jam 23:30, saya lihat Q dapat di 0.93
dan sekarang market di 1.015.
Idealnya bangun jam 02:00 dan tutup, tapi karena masih capek dari Surabaya
saya tutup di 1.02, Profit 9.2% dalam 3 Jam.


Setelah itu saya putuskan Masuk AAPL, sy mau tangkap saat AAPL Koreksi
Saya percaya saham ini kuat. sdh 5 hari naik, kemarin koreksi.
Ambil yang Mei.


Peter

1 comment:

  1. Kemarin tutup posisi call LMDIA..
    profit 100%..

    Hero Margalin
    http://herojurnaltrading.blogspot.com/

    ReplyDelete