Thursday, April 16, 2009

Saya masuk GOOG & DIA

Rabu, 15 April 2009
Jam 00:30 WIB

Jam 19.30 Alumni 23 meeting di Hotel LeGrenduer dan kita evaluasi setelah 2 minggu
Selama pertemuan kita bahas kembali teknik bertransaksi seperti
Beli OPTION + Asuransi, cara hitung Untung/Rugi & cara pasang OCO

Jam 21.00 dilanjutin dengan Live Trading, karena pasar tidak jelas
saya katakan kepada teman2 agar lihat setelah makan siang
artiya: jangan main sekarang.

Saya sampai rumah sekitar 23:30 dan sambil perhatikan CNBC
sekitar Jam 00:30WIB (13:30 ETA) saya perhatikan
DOW bentuk Piercing (Buka bawah lalu naik ke atas dan tutupi 50% body)
Ini tanda baik

Saya cek harga Option Q & DIA
Ada hal yang menarik soal DIA, biasanya Spread DIA adalah 0.05 tapi kali
ini hanya 0.02! Spread Q 0.01, saya putuskan ambil DIA walaupun lebih tinggi 0.01
karena gerakan DOW semalam bisa 100-200 Point! Q tidak bisa.

Google akan Earning Kamis setelah pasar tutup.
Jika benar, GOOG bisa loncat +20 sd +85 dalam satu malam
Artinya: Jumat kita bisa lihat apakah GOOG Loncat! Harapan saya ke atas
karena bbrp perusahaan besar juga punya Earning+

Pola GOOG juga bagus seperti DIA
Karena mahal saya masuk FAR OTM yg cuma $1 saja dengan DELTA 0.2, Theta 0.09
Walaupun Delta Kecil dan Theta agak tinggi kita akan kebantu
karena Gerakan GOOG yang besar, 5-25/malam

Pagi ini saya cek, DIA & GOOG bentuk Bullish Engulfing
DIA +1.03 dan GOOG +10.59, DIA Profit 11% dan GOOG 78%
Langsung LOCKING Profit

---------Kandidat malam ini-------------
Saat ini Pre-Market +2Digit, Saham2 ini punya Pola yang bagus
AAPL, MON, MOS, POT
C & BAC (Beli sahamnya)



Follouw UP #1 Kloter 23 di Hotel LeGrenduer Dusit


Pak Gimin Kloter 21 sharing pengalaman main AAPL & Q
Sebelum masuk ke dalam, Pak Gimin sdh main AAPL dan untung lumayan
dan 30 menit dengan modal $0.91 saja


Peter

No comments:

Post a Comment