Friday, April 3, 2009

Sambil Main Sambil Make $$$


Pasar di BATU, 2 April 2009
Jam: 20:36 WIB

TQ atas rekomendasi teman untuk cari maka ke mana
1. Pak Agoes Joesoef: Warung lesehan makanan kuting Bethani
atau ke RM. Gang Jengkirik, lokasi supermarket Giant Letjen Sutoyo
ke RM Nguling dekat Malang Plaza

2. Musa Tanaja: Coba pasar BATU di belakang Plaza/taman bermain
ada warung emperan. Nyamnyam.


Kemarin saya ada masuk QQQQ & FCX, melihat pasar ke Utara
maka saya Locking Profit! Sekalian sambil tunggu pesanan Terang Bulan (Martabak Manis)

Hey guys: AZO kasih tanda2 akan Meletus!
Saya sdh ikuti saham ini cukup lama, logikanya bisnis spare-part mobil
koq bisa naik sampai $165. Kemarin mayoritas naik, AZO turun sendiri
dan pagi ini tutup di bawah garis BIRU! Excellent.

Tapi anda mesti hati2: Masuk dengan cara ASURANSI ya!



Peter

3 comments:

  1. Pak, saya cit dari angkatan 23. Saya jg sudah memperhatikan azo tp dari hasil analisa untungnya tipis ya. Perkiraan setelah lihat chart bakal ke selatan.
    Pak, ada sedikit yang ingin saya tanyakan. Kemarin saya telah mengirimkan dana ke rekening saya, namun dana tersebut untuk 2 rekening, namun dari pihak TOS dijadikan satu dan masuk hanya di satu rekening. Pertanyaan saya, apakah memungkinkan untuk transfer dana dari satu rekening ke rekening lainnya. Thk u atas infonya.
    Untuk beberapa jadwal earning yang saya dapatkan :
    14 April 2009 CSX
    15 April 2009 ABT
    16 April 2009 ISPG
    20 April 2009 IBM
    21 April 2009 NSC, GILD
    22 April 2009 BA, AAPL, T
    23 April 2009 DV, MSFT, PM
    24 April 2009 SLB
    27 April 2009 SOHU, VZ
    29 April 2009 GD, SI

    Ok, sementara infonya hanya segitu dulu.

    ReplyDelete
  2. Fokus : AZO

    GM and F lg ada masalah besar, Obama kasih waktu untuk beresin kondisi GM 60 hari dan F dlm 30 hari. Jika sampai deadline mereka tidak bisa memberikan solusi. Obama tidak akan memberikan bantuan pada mereka. (dibangkrutkan dan dipecah2 menjadi 2 bagian, yg untung diteruskan, yg rugi dibuang).

    AZO merupakan automaker yg sehat, bayangkan jika 2 raksasa mobil amerika dibangkrutkan, maka AZO akan jadi raja baru di auto market US.

    Hari rabu, saat Obama mengumumkan soal GM and F, US index merah. Tp paginya Nikkei and Kospi hijau, Toyota and Hyundai jadi market mover, karena asumsi mereka akan masuk lebih dalam ke market US.

    Berdasarkan tehnical, besar kemungkinan AZO cuma koreksi. Ada support kuat di 150.


    Hero Margalin
    http://herojurnaltrading.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Buat CIT:
    Saat u kirim dana apakah di kirim 2x atau 1x saja?
    Minta TOS pisahin saja dananya
    karena u pny 2 rek.

    Peter

    ReplyDelete