Monday, April 20, 2009

Info dari Pak Gimin Kloter 22 & Meeting Surabaya

Senin, 20 April 2009
Jam 12:26

Pak Gimin Rekomend NBL, saham ini arah ke Utara


Jam: 16:26, Angin Selatan lagi datang! Pre-market -3Digit!!!
Artinya siap2 saham akan ke Selatan
Ingat saham yang Double Inverse (Terbalik 2x) ini waktu yang baik
untuk main CALL saham tsb.

Karena Inverse (terbalik) maka kita beli CALL saat pasar ke Bawah.


Preview OPTION & vBook di Surabaya Plaza, Ruang Conference 2
Jumat: 24 April Jam 18.00-20.00, Live Trading Jam 20.30-21.30
Sabtu: 25 April Jam 10.00-12.00, Meeting Kloter 10 Jam 14.30-15.30

Ajak teman2 yang mau ikuan.


------------------------
Untuk kalangan sendiri - Buat teman2 yang rayakan Natal

Akhir Tahun 2008, saya ikut training Excellent Servent Camp (ESC) di Bogor
Training ini akan membantu kehidupan kita yang
Problem menjadi baik, yang baik jadi lebih baik lagi

Setelah training setiap peserta di Interview untuk mengetahui talenta kita
dan hasilnya: Telanta saya di bidang Finansial.

Awal tahun 2009 saya dapat SMS dimana saya di undang untuk 'Khotbah' di
Gereja Petra Bekasi, penatunya Pdt. Pieter.
Saya agak kaget dan ini pasti SMS nyasar, wong saya bukan Pendeta!

Saya telephone balik untuk klarifikasi dan ternyata Pdt Pieter dapat info
mengenai saya dari Pak Yusuf, orang yang Interview saya.
Pdt. Pieter katakan bahwa Bulan ini Gereja Mereka
sedang fokus pada bidang keuangan dan mereka mencara orang2 yang ahli dibidangnya
Tidak harus pendeta yang penting harus ahli dibidang tsb.

Atas persetujuan istri saya, saya putuskan untuk terima tantangan ini
Saya panggil tantangan karena Takut & Nervous, bicara di panggung sdh biasa
tapi inikan Kebaktian Umum, pasti beda!

Gereja mulai jam 07:00, karena saya tidak tahu daerah Bekasi maka saya bawa supir
dan kita berangkat jam 05:00 dengan perkiraan tiba 06:00. Saya perlu buffer 60mnt untuk Test alat2 saya dan yakin semua jalan dengan baik (sprt acara Training OPTION).
Jika ada masalah maka saya msdh ada waktu 60mnt cari solusinya.
Semuanya sesuai rencana, 06:30 semua sdh operasional!

Waktu itu saya bawakan tema: Sukses secara Finansial dengan contoh
Kenapa DAUD bisa kalahkan Goliat, sekaligus saya berikan bukti2 secara matematis

Inilah pertama kali dalam hidup saya 'KHOTBAH' di kebaktian umum!
Saya tidak tahu apa hasilnya, tapi yang penting saya sudah berikan yang terbaik.
Kalo jelek paling2 saya tidak di undang lagi.

Kemarin saya di undang lagi untuk ke 2 kalinya dan kali ini punya kesempatan ketemu dengan Pdt. Pieter karena pertama kali beliau pas ke Malaysia.

Sebelum mulai Pdt. Pieter memberikan input bahwa dia mendengar hal positif dari jemaat. mereka semua sangat diberkati dari Firman Tuhan. Waktu Pdt Pieter kasih tahu bahwa minggu ini Pak Peter akan diundang lagi, mereka semua senang sekali.

Saya di kenalkan juga pada Istri Pdt. Pieter, jemaat juga bilang pada dia bahwa mereka sangat diberkati, jemaat bilang Pak Peter ngajarin jual Teh Botol seharga Rp. 5.000! dengan Ilmu Telapak Sakti.

Khotbah kedua adalah lanjutan dari Khotbah pertama, jika yang pertama adalah Konsep maka yang kedua adalah Praktek.
Saya bawakan Lukas 16:17 dan Yohanes 21:3-8. Bagaimana Uang bisa bertumbuh dengan cepat, setelah banyak uang, uang harus diapain.

Selesai kebaktian kita salaman dengan jemaat, Ibu Pendeta dan jemaat minta agar saya mau ajarin mereka praktekin hal yang saya baru saja jelasin.


Gereja Petra Bekasi, jemaat sekitar 200 orang

No comments:

Post a Comment