Tuesday, April 21, 2009

email dari Pak Wawan Kloter 23

Selasa, 21 April 2009
Jam 15:17

Pak Peter,

bgmn command nya kalau sy mau cari saham2 yg Bullish Engulfing.
ini berarti yg bar merahnya lebih besar daripada yg putih (Seperti merah menutupi yg putih)
Thanks
Wawan


Koreksi: Bullish Engulfing: Merah di Kiri di Telan oleh Putih yg di Kanan
Kalo yang u tulis itu Bearish Engulfing. Merah telan putih

/* Ini perintah cari Saham Bullish Engulfing */
Show Stocks where close is between 30 and 150
and Optionable
and AverageVolume(60) > 1000000
and Pattern is Bullish Engulfing
/* end */


................................
Kemarin Pre-Market -3 Digit, artinya saham akan jatuh
Karena saya preview maka saya gunakan Auto-Pilot
Saya Putuskan masuk DIA PUT ATM - Market

Selesai Preview, saya lihat DOW -279
Login ke TOS sudah profit, jam 01:00WIB saya lihat DOW mendekati garis Biru
saya tidak mau ambil resiko, saya keluar saja dan profit 10%

Hari ini Pre-Market +2Digit, artinya jika saya tidak keluar kemarin, hari ini Profit bisa hilang.


......................
Kirim Form Anda sebelum Kirim UANG

Pak Odeb Kloter 9 Surabaya dapat email dari TOS, dia belum kirim form tapi sdh kirim uang
jadi dapat peringatan, jk form tdk dikirim maka dana akan di balikin



Peter

No comments:

Post a Comment